Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ariel versus Desta, Persib vs Arema, Siapa Menang?

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 4 November 2014 | 12:21 WIB
Desta dan Ariel Noah
Sumber Foto Instagram dan Pinterest
Desta dan Ariel Noah

Gaung 4 besar Liga Super Indonesia menyita perhatian publik sepak bola Indonesia tak terkecuali para selebritas di negeri ini.

Siapa tak kenal 2 figur publik ini ? Ariel vokalis grup band Noah (dulu Peter Pan) dan Mahendra Desta mantan penggebuk drum Club Eighties yang sekarang aktif muncul sebagai pembawa acara program hiburan di televisi.

Ariel yang sejatinya lahir di Pangkalan Brandan, lebih merasa sebagai orang Bandung karena ia lama menetap dan merintis kariernya di kota tersebut. Sementara Desta yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio mengaku sangat bangga dengan kota Malang dan Arema. Hal tersebut pernah disampaikannya pada situs berita Arema Football Club.

Sedangkan Ariel pernah berujar, "Persib dapat jaya kembali seperti masa silam bila mulal dengan membangun fasilitas pelatihan yang memadai." Siapa menang di laga Persib versus Arema nanti hendaknya tidak menodai sportivitas olah raga dan kebanggaan tiap suporter pada timnya.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Ragam Sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X