Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Maylandu Dapat Fee Marketing

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Februari 2015 | 18:00 WIB
Ryan Maylandu
Sahlul Fahmi
Ryan Maylandu

Ryan Putra Maylandu, striker muda Persatu Tuban habis mendapat rejeki tak terduga. Pemain asal Gresik itu mendapat fee marketing dari pamannya.

Ceritanya sang paman ingin menjual sepeda motor dua tak merek Kawasaki Ninja RR 150 cc miliknya. Mengetahui niat pamannya tersebut lantas Ryan mencoba menawarkan sepeda motor itu kepada seorang temannya. Kebetulan teman Ryan tersebut memang sedang berniat membeli jenis sepeda motor yang sama dengan milik pamannya itu.

"Temen ku lebih senang sepeda motor dua tak, selain tarikannya kencang, karakter suaranya juga terdengar lebih garang. Kebetulan paman mau jual sepeda motor yang diinginkan temanku," kata pemain yang musim lalu membela Gresik United itu.

Ryan lantas mempertemukan kedua belah pihak. Setelah melihat barang yang hendak dijual kemudian keduanya sepakat soal harga. Karena kondisi barangnya memang masih cukup bagus dan terawat, maka dihargai lumayan.

"Pamanku orangnya rajin, semua barangnya masih terawat dengan baik, termasuk sepada motornya Kawasaki Ninja RR miliknya. Meski bekas namun saat dijual harganya masih lumayan tinggi. Dari usahanya itu Ryan mendapatkan fee marketing dari pamannya. "Lumayan buat uang saku balik ke mes," kata pemain kelahiran 8 Mei 1992 itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X