Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tetap Pilih Casillas Ketimbang Navas

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 Februari 2015 | 17:30 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

Rumor mengenai akan bermainnya Keylor Navas di laga Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna pada Minggu (15/2) dini hari WIB, dibantah oleh pelatih Carlo Ancelotti. Meskipun moral bertanding Iker Casillas saat ini tengah hancur di laga kontra Atletico Madrid.

Di sesi latihan Real Madrid, Keylor Navas terlihat lebih sering berlatih bersama tim utama Los Merengues ketimbang Iker Casillas. Hal ini adalah pemandangan yang tidak biasa dan mengartikan bahwa kiper asal Kosta Rika itu akan menjadi pilihan utama di laga kontra Super Depor.

"Tidak akan ada perubahan di bawah mistar gawang, meskipun saya akan banyak mengubah tim karena kami memiliki banyak pemain yang cedera," kata Ancelotti kepada Football Espana.

Ancelotti juga menjelaskan mengenai perubahan yang akan ia lakukan pada timnya. Hal ini untuk memperbaiki penampilan Los Merengues agar tidakseperti di laga kontra Atletico.

"Illarra juga akan bermain, bukan (Sami) Khedira. Jika tidak ada perubahan ini, maka kami akan menurunkan tim yang sama (seperti menghadapi Atletico Madrid)," lanjutnya.

"Semua hal menang berjalan sangat buruk saat bertanding menghadapi Atletico. Saya tidak akan mengatakan itu normal dan kami sudah berada di jalur yang dan hanya sedikit tersandung. Kami masih punya waktu untuk bereaksi (atas hasil buruk) di La Liga dan juga Liga Champion pekan depan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X