Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Lallana Ungkap Penyesalan Tinggalkan Soton

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Februari 2015 | 19:49 WIB
Adam Lallana
Jamie McDonald/Getty Images
Adam Lallana

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengungkapkan penyesalannya telah meninggalkan Southampton pada awal musim lalu. Bahkan, Lallana tak ragu mengakui bahwa ia masih mencintai mantan klubnya itu.

Adam Lallana diboyong Liverpool dari Southampton pada musim panas lalu. Pemain 26 tahun itu pun setuju berseragam The Reds demi perkembangan karier sepak bolanya.

Akan tetapi, hal yang diharapkan masih jauh dari kenyataan. Bahkan, kini posisi Southampton di tabel klasemen lebih baik dari klub asal Merseyside tersebut.

"Saya menyesal telah meninggalkan klub yang saya cintai. Saya juga telah membuat beberapa fans (Southampton) kecewa dan saya sedih jika mengingat hal itu," kata Lallana.

Lallana pun akan mendapatkan melakukan reuni dengan mantan rekan setimnya dalam laga pekan ke-26. Lallana juga berjanji takkan melakukan selebrasi jika membobol gawang The Saints.

"Saya tetap akan mencoba untuk profesional dan bermain baik untuk Liverpool. Namun, saya takkan merayakannya andai mencetak gol, itu dilakukan demi menghormati mereka," jelas Lallana.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X