Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akan Kedatangan Pemain Asal Kroasia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Februari 2015 | 15:30 WIB
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214

Tim Persib rencananya akan kedatangan striker asing asal Kroasia untuk ikut seleksi. Hal itu diakui Manajer Persib, Umuh Muchtar, Sabtu (21/2) di Bandung, namun ia masih merahasiakan nama pemain yang akan mencoba menjadi kekuatan "Maung Bandung" musim ini.

Umuh sendiri menyatakan pemain tersebut seharusnya sudah gabung latihan hari ini dan besoknya di seleksi pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Orangnya sudah ada di Jakarta tapi saya tidak mau menyebut namanya dulu, nanti saja kalau sudah datang ke Bandung," kata Umuh.

Yang pasti lanjut Umuh, jika pemain asal Kroasia tersebut jadi pilar Persib bisa dikatakan pemain termahal di Indonesia. Yang mendatangkannya kata Umuh adalah Glen Sugita, Direktur Umum PT PBB (Persib Bandung Bertabat).

"Pokoknya kalau pemain asal  Kroasia yang dibawa pak Glen ini jadi ke Persib, ia akan menjadi pemain asing termahal di LSI," kata Umuh.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X