Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blind: Belanda Lebih Santai dibanding Inggris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Februari 2015 | 15:00 WIB
Daley Blind
Getty Images
Daley Blind

Daley Blind merasakan sebuah perbedaan semenjak bermain di Premier League. Menurut gelandang Manchester United itu, liga sepak bola Inggris memiliki tempo lebih tinggi dibanding Eredivisie.

Blind bergabung dengan United pada musim panas 2014 setelah ditebus dengan mahar 13.8 juta pound. Sebelumnya, ia membela Ajax Amsterdam selama enam musim.

"Perbedaan terbesar adalah tempo permainan di Premier League lebih tinggi. Di Belanda, Anda punya momen di mana bisa berkata, 'Oke, mari istirahat beberapa menit dan mainkan bola'," tutur Blind di laman resmi klub.

"Ketika saya memainkan laga perdana di sini, saya menyadari perbedaan itu dan saya sedikit lelah. Tempo di sini lebih tinggi," imbuhnya.

Selain Ajax, Blind juga pernah membela FC Groningen. Anggota timnas Belanda di Piala Dunia 2014 itu bergabung dengan Groningen sebagai pemain pinjaman selama satu musim.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X