Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Persib Siapkan 24.500 Tiket untuk Laga AFC

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 17:07 WIB
Panpel Persib distribusikan 24.500 tiket untuk laga Persib vs New Radiant.
Fernando Randy/Bolanews
Panpel Persib distribusikan 24.500 tiket untuk laga Persib vs New Radiant.

Koordinator Umum Panitia Pelaksana (panpel) Persib, Budhi Bram mengungkapkan pihaknya menyediakan sebanyak 24.500 tiket untuk laga Persib vs New Radiant di ajang Piala AFC 2015 yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (25/2).

Menurut Bram, khusus untuk laga AFC ini harga tiket mengalami kenaikan, tidak seperti laga LSI, yakni VIP Utama Rp150 ribu, Barat I dan II Rp75 ribu, Timur Rp50 ribu, sedang Utara dan Selatan Rp30 ribu.

"Untuk pertandingan Piala AFC ini kick-off jam 15.00 WIB dan pemesanan tiket dimulai Sabtu (21/2)," ujar Bram kepada BOLANEWS, di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Jumat (20/2).

Pemesanan tiket bisa diperoleh di Sekretariat Viking Persib Vlub, Jl. Gurame, Sekretariat The Boms Jl. Ciroyom, Sekretariat Bomber Jl. Kopo, Loket Std. Siliwangi, Pengcab PSSI Kota Bandung, Radio Bobotoh FM, Member Persib Card, dan Stadion Persib.

"Kami juga sudah mendapat rekomendasi dari BOPI atas penyelenggaraan piala AFC ini," jelas Bram.

Namun, Bram belum memastikan berapa personil keamanan yang akan diturunkan. "Kami minta bobotoh untuk bersikap tertib dan bersikap santun karena laga Persib vs New Radiant merupakan laga internasional yang tentunya menjadi perhatian hingga ke mancanegara," ujarnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X