Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson: Harry Kane Layak Perkuat Tiga Singa

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Februari 2015 | 01:32 WIB
Harry Kane
Clive Brunskill/Getty Images
Harry Kane

Manajer Roy Hodgson dikabarkan siap memberikan Harry Kane kesempatan untuk membela Tiga Singa. Menurut Hodgson, Kane layak berseragam Tiga Singa karena tampil mengesankan bersama klubnya.

Nama Harry Kane musim ini melambung usai tampil apik bersama Tottenham Hotspur. Pemain 21 tahun itu sukses mempersembahkan 23 gol untuk The Lilywhites.

Oleh sebab itu, manajer Roy Hodgson menilai Kane sosok yang layak untuk menjadi pemain di lini depan tim nasional Inggris. Kane sendiri memang belum sekalipun membela tim nasional senior. Sebelumnya, Kane hanya tampil dengan timnas Inggris U-21.

"Apakah Kane layak masuk skuat Inggris saat ini? Tentu saja, ya! Kami akan banyak memanggil pemain-pemain muda. Kami juga punya Saido Berahino. Kane jelas layak mendapatkan tempat di timnas seperti Berahino juga," kata Hodgson kepada Sky Sports.

"Jika Anda bertanya apakah ia layak mengisi posisi Rooney, Welbeck, dan Sturridge? Kane harus membuktikannya dulu. Namun, sebelum saya memberinya peluang, ia takkan bisa membuktikan kemampuannya," jelas Hodgson.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X