Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tidak Mengalami Krisis!

By Beri Bagja - Senin, 3 November 2014 | 22:20 WIB
Walter Mazzarri.
Claudio Villa/Getty Images
Walter Mazzarri.

Problem memasuki periode krisis hasil mungkin sudah biasa dialami semua pelatih, termasuk Walter Mazzarri saat ini di Inter. Cuma, masalah utamanya adalah eks bos Napoli itu semakin tak populer di mata pendukung timnya sendiri.

Sebuah petisi bertajuk #MazzarriVattene atau “Mazzarri, pergi” kembali menjadi 
tema populer di antara pengguna Twitter di Italia. Topik itu terakhir kali 
mencuat setelah Inter takluk 1-4 dari Cagliari (28/9).

Sebuah petisi bertajuk #MazzarriVattene atau “Mazzarri, pergi” kembali menjadi tema populer di antara pengguna Twitter di Italia. Topik itu terakhir kali mencuat setelah Inter takluk 1-4 dari Cagliari (28/9).

I Nerazzurri memang belum kunjung menembus papan atas. Mereka masih terpaku di posisi kesembilan. Hasil teranyar Inter ialah kekalahan di kandang Parma (1/11). Namun, kubu La Beneamata belum mau menyebut krisis.

"Inter tidak mengalami krisis. Poin kami tak banyak. Kompetisi memang sangat seimbang dan hasil kami sangat fluktuatif," ucap Direktur Umum Marco Fassone di Domenica Sportiva.

"Inter dalam tiga musim terakhir selalu finis di luar empat besar, jadi ada harapan yang meningkat untuk melihat tim ini kembali ke posisi yang seharusnya. Mungkin kondisi itu yang menyebabkan situasi darurat untuk pelatih,” ujarnya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X