Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Penampilan Inter Tidak Berubah

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Februari 2015 | 12:24 WIB
Roberto Mancini
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Mancini

0 Nerazzurri atas Palermo di pekan ke-22 Serie A ini dipandang biasa oleh pelatih Roberto Mancini.

Roberto Mancini mengatakan merasa hal ini biasa saja karena penampilan Inter sebenarnya tidak berubah. Mauro Icardi cs. masuh bermain dengan cara yang sama seperti di laga sebelumnya yang gagal dimenangkan oleh Nerazzurri.

"Ini adalah Inter yang saya inginkan, namun penampilan tim seperti ini sama seperti yang saya lihat ketika menghadapi Napoli dan Sassuolo. Satu-satunya penampilan yang paling buruk dari Inter adalah pada saat menghadapi Empoli, di mana kami telah membuat kesalahan yang harus dibayar mahal," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus terus berlatih karena kini semuanya mulai berjalan seperti yang kami harapkan, meskipun terkadang kami juga hanya membutuhkan sedikit keberuntungan."

Kemenangan ini membawa Inter berhasil naik tiga peringkat ke posisi sembilan dengan 29 poin. Berikutnya Nerazzurri akan bertandang ke markas Atalanta pada Minggu (15/2) untuk membuktikan bahwa penampilan mereka kini sudah semakin membaik.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X