Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

1 Pemain Asing dan 4 Lokal Dilepas Semen Padang

By Aning Jati - Senin, 3 November 2014 | 22:03 WIB
David Pagbe (kuning), satu dari lima pemain yang dilepas Semen Padang.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
David Pagbe (kuning), satu dari lima pemain yang dilepas Semen Padang.

Dari evaluasi yang dilakukan manajemen dan tim pelatih Semen Padang, terdapat lima pemain yang tidak dipertahankan klub berjulukan Kabau Sirah itu untuk LSI 2014.

Kelima pemain itu adalah M. Rizal, Jajang Paliama, Valentino Telaubun, Fahrizal Dillah, dan seorang pemain asing yakni David Pagbe.

"Dilepasnya pemain itu bukan berarti mereka tidak bagus, namun lebih berdasarkan kebutuhan tim musim mendatang," kata Erizal Anwar, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

Erizal mengungkapkan lima pemain itu selama berkostum SP sangat memberikan kontribusi bagi perjalanan tim sampai saat ini. "Manajemen berterima kasih kepada seluruh pemain karena selama ini konsisten dan selalu memberikan yang terbaik bagi tim," ujarnya.

Apresiasi secara khusus diberikan kepada Pagbe dan Rizal lantaran kedua pemain itu sudah cukup lama bergabung bersama Kabau Sirah.

"David Pagbe sudah sejak 2010 bersama kami dan M. Rizal sejak 2008. Hal itu merupakan kepercayaan baik dan kami sangat menghargai itu," katanya.

Direktur Teknik PT KSSP, Daconi, menambahkan pasca dilepasnya lima pemain itu, manajemen akan mempersiapkan rekrutan baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan kelimanya.

"Kami akan mengumumkan secepatnya pemain-pemain itu. Tunggu tanggal mainnya," ucap Daconi.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X