Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Hartono Ditarget Promosi ke LSI 2016

By Aning Jati - Sabtu, 21 Februari 2015 | 06:23 WIB
Siswanto mengundurkan diri dan diganti Jaya Hartono.
Gonang Susatyo/Bolanews
Siswanto mengundurkan diri dan diganti Jaya Hartono.

PSS Sleman tak butuh waktu lama mengisi kekosongan pelatih kepala. Pelatih Jaya Hartono terpilih untuk menangani tim yang akan menghadapi Divisi Utama 2015.

Jaya yang sudah malang-melintang sebagai pelatih klub-klub Liga Super Indonesia (LSI) ini menggantikan Siswanto yang mengundurkan diri.

Direktur Teknik PSS, Arif Juli Wibowo, mengungkapkan Jaya bisa langsung mendampingi tim saat beruji coba melawan Persiba Bantul. Uji coba itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/2).

Tapi, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada eks pelatih Persiba Balikpapan itu. Bila belum mendampingi tim dan ingin memantau pemain, PSS akan didampingi asisten pelatih Lafran Pribadi dalam uji coba tersebut.

"Jaya merupakan pelatih yang sudah berpengalaman. Dia juga meraih sukses baik sebagai pemain maupun pelatih. Dirinya bisa langsung mendampingi tim saat uji coba atau memilih berada di tribun," kata Arif.

“Kami berharap Jaya bisa membawa PSS berjaya dengan meraih hasil terbaik yaitu mewujudkan target promosi ke LSI," imbuh Arif.

PSS melakukan pergantian pelatih saat kompetisi kasta kedua nasional ini belum digelar. Pelatih Siswanto memutuskan meletakkan jabatan usai laga uji coba melawan Persinga Ngawi yang berakhir imbang 3-3 di Maguwoharjo (17/2).


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X