Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sengit, Clippers Susah Payah Robohkan Spurs di LA

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Februari 2015 | 15:07 WIB
LA Clippers vs San Antonio Spurs.
Getty Images
LA Clippers vs San Antonio Spurs.

115.

Duel sengit terjadi daria wla sampai akhir pertandingan. Clippers merebut kuarter pertama lewat keunggulan 27-24, tapi Spurs segera bangkit dan berbalik memimpin tiga poin di kuarter kedua yang berakhir dengan skor 55-52.

Tak ingin mendapat malu di depan publik sendiri, Clippers memperbaiki penampilan di kuarter ketiga. Lay-up dari DeAndre Jordan memastikan tim tuan rumah menang 90-88 di kuarter ini.

Duel sengit berlanjut di kuarter keempat. Selisih angka kedua tim hanya terpaut dua poin di tujuh detik jelang laga usai. Sebelum bel akhir berbunyi, Clippers memastikan kemenangan setelah dua lemparan J. J. Redick masuk dengan mulus.

Jordan memimpin perolehan angka Clippers dengan 26 poin. Chris Paul menambah 22 poin.

Sementara itu, 30 poin dari Tim Duncan dan 21 poin dari Tony Parker belum cukup untuk menghasilkan kemenangan buat Spurs.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X