Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Cesena, Kingsley Coman Tetap Punya Kans

By Beri Bagja - Jumat, 13 Februari 2015 | 21:56 WIB
Kingsley Coman, disebut paling mirip Carlos Tevez.
Valerio Pennicino/Getty Images
Kingsley Coman, disebut paling mirip Carlos Tevez.

Fernando Llorente adalah opsi paling tepat guna menutup lubang saat Tevez absen. Secara total, mereka mengumpulkan sembilan gol.  

Hanya, kendala muncul karena rekening gol Llorente sedang mandek.
Eks idola Athletic Bilbao itu belum memecah telur di 2015. Ia terakhir kali menjebol gawang musuh saat menghadapi Cagliari dalam partai tutup tahun 2014.

Hanya, kendala muncul karena rekening gol Llorente sedang mandek. Eks idola Athletic Bilbao itu belum memecah telur di 2015. Ia terakhir kali menjebol gawang musuh saat menghadapi Cagliari dalam partai tutup tahun 2014.

Secara teknis, Allegri juga punya pertimbangan sendiri. Melihat duet-duet yang sudah tampil, dia konsisten menurunkan kombinasi satu penyerang lincah yang punya ruang gerak lebih luas guna menyokong satu bomber bertipe target man. Barangkali hal itu menjadi alasan kenapa Morata-Llorente belum pernah main bareng sejak menit awal. Keduanya sama-sama bertipe penyerang tengah atau pemain nomor sembilan sejati.

Jika syarat tersebut menjadi pertimbangan, nama Kingsley Coman pun menjadi favorit guna menemani Morata atau Llorente. Coman disebut punya karakteristik paling mendekati Tevez saat ini. “Saya punya lima striker dalam tim. Hal terpenting ialah mereka semua penyerang berkualitas,” ujar pelatih Massimiliano Allegri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X