Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Mueller Cantik dalam Gaun Merah Muda

By Theresia Simanjuntak - Senin, 3 November 2014 | 21:50 WIB
Thomas Mueller
Twitter
Thomas Mueller

Di lapangan, Thomas Mueller (25) dikenal sebagai pesepak bola serbabisa di lini ofensif. Selain dapat ditempatkan sebagai penyerang, punggawa Bayern Muenchen itu dapat berperan sebagai gelandang serang.

Kebisaan memerankan berbagai peran ternyata juga berlaku di luar lapangan. Pencetak lima gol di Piala Dunia 2014 itu tampil sebagai wanita dalam balutan gaun tradisional Jerman berwarna merah muda!

Mueller rela melakukan hal tersebut untuk film dokumenter berjudul "Die Mannschaft". Film ini memperlihatkan kisah di balik layar dari perjalanan Jerman menjadi kampiun PD 2014.

Kubu Jerman mengunggah penggalan adegan film yang rencananya dirilis pada 10 November. Dari cuplikan berdurasi 57 detik, publik dapat melihat beberapa kejadian lucu, termasuk Mueller mengenakan gaun wanita tersebut.

Ingat kejadian Mueller terpeleset sebelum mengeksekusi tendangan bebas di laga babak 16 besar kontra Aljazair? Dari video tersebut dapat diketahui bahwa ia sengaja melakukannya demi kepentingan film!


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X