Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Vidal, Ini Skuat Juve Menghadapi Atalanta

By Andrew Sihombing - Jumat, 20 Februari 2015 | 09:25 WIB
Arturo Vidal
Giuseppe Bellini/Getty Images
Arturo Vidal

Juventus dipastikan bakal melakoni duel Serie A kontra Atalanta tanpa Arturo Vidal. Gelandang asal Cile ini disimpan demi pertandingan melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champion pada tengah pekan depan.

Keputusan mengistirahatkan Vidal tak lain dari bentuk antisipasi. Maklum, sang pemain masih terkendala sisa cedera paha hingga terlalu berisiko untuk dimainkan menghadapi Atalanta pada akhir pekan nanti.

Namun, kekhawatiran terkait absennya Vidal ini tertutup oleh kabar baik seputar kondisi beberapa pemain La Vecchia Signora. Alessandro Matri akhirnya masuk dalam daftar pemain sejak kembali dari masa pinjaman di Bologna pada awal tahun.

Bek Martin Caceres pun sudah kembali dari ruang terapi. Di lini depan, striker produktif Carlos Tevez bisa tampil selepas menjalani sanksi akumulasi kartu di laga versus Cesena.

Adapun pemain yang disiapkan pelatih Massimiliano Allegri untuk menghadapi Atalanta adalah: Buffon, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Lichsteiner, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X