Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tak Bantah Isu Kepergian Carlos Tevez

By Andrew Sihombing - Jumat, 20 Februari 2015 | 09:04 WIB
Carlos Tevez
Valerio Pennicino/Getty Images
Carlos Tevez

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak bersedia berkomentar soal masa depan striker Carlos Tevez. Sebagaimana gencar diberitakan, penyerang asal Argentina yang disebut terakhir berniat kembali ke klub lamanya Boca Juniors begitu kontraknya di Juventus selesai.

Awak media dua kali menanyai Allegri soal Tevez di konferensi pers pada akhir pekan menjelang kedatangan Atalanta. "Soal Tevez, saya tidak bisa mengatakan apa pun," kata Allegri.

"Tevez berlatih dengan baik, menjalani musim yang luar biasa, dan saya yakin istirahat selama beberapa hari kemarin akan memberi manfaat bagus buatnya. Apakah dia akan tetap di Juventus hingga kontraknya selesai? Saya tidak tahu. Kita lihat saja di akhir musim. Tevez adalah profesional hebat, dan di atas segalanya dia merupakan pribadi yang luar biasa," ujar mantan bos AC Milan tersebut.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X