Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Kecewa, Namun Tetap Optimistis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 Februari 2015 | 09:00 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini kecewa karena Internazionale tak mampu mempertahankan keunggulan dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan hasil imbang. Kendati demikian, Mancini optimistis timnya bisa memetik kemenangan dan lolos di laga penentuan di Giuseppe Meazza.

Internazionale harus puas dengan hasil imbang 3-3 melawan Celtic di laga leg I babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (20/2) dini hari WIB. Walau tampil sebagai tim tamu Inter sempat dua kali unggul, namun gagal menutup laga dengan kemenangan.

"Unggul dua gol lebih dulu, kemudian 3-2, dan akhirnya imbang mengecewakan. Kami terlalu banyak bermain di separuh lapangan sendiri pada babak kedua," ucap Mancini.

"Saya paling senang dengan cara kami memulai pertandingan. Saat unggul 2-0 mungkin beberapa pemain berpikir pertandingan menjadi lebih mudah," ujar dia.

Meski gagal memetik kemenangan di markas Celtic, namun Mancini optimitis timnya sanggup memenangi pertandingan penentuan dan melenggang ke babak 16 Besar.

"Akan menjadi pertandingan berbeda di Italia. Semoga kami bisa bermain seperti saat memulai laga ini dan memenangi pertandingan. Itu tidak akan mudah namun bermain di kandang akan menguntungkan kami," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X