Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Deportivo: Bernabeu Bisa Menjadi Neraka

By Rizki Indra Sofa - Sabtu, 14 Februari 2015 | 17:00 WIB
Suporter Real Madrid di Santiago Bernabeu
Getty Images
Suporter Real Madrid di Santiago Bernabeu

Hanya ada dua potensi hasil yang bisa diraih Real Madrid ketika menghadapi Deportivo nanti malam di Bernabeu: segera bangkit atau semakin tenggelam dalam krisis!

Pelatih Carlo Ancelotti harus memastikan anak asuhnya meraih pilihan hasil pertama. 

Saat ini, Madrid masih ada di puncak klasemen sementara La Liga dengan selisih hanya satu poin dari Barcelona. Tapi, tak perlu memungkiri Madrid dalam krisis di 2015 ini.

Puncaknya tentu saja kekalahan telak 0-4 di derbi Madrid dari Atletico pada akhir pekan. Para personel Los Blancos memohon maaf kepada Madridista usai laga itu, tapi belum menghadapi secara langsung.

Kali ini, Cristiano Ronaldo dkk. kudu berhadapan langsung dengan puluhan ribu suporter di Bernabeu. Hampir dipastikan suporter akan menunjukkan rasa kecewa atas hasil di derbi dan keriuhan pascalaga, terutama soal pesta ulang tahun CR7.

Gareth Bale barangkali tak perlu khawatir lagi soal siulan karena bisa jadi seluruh pemain akan menerimanya. Bernabeu berpotensi menjadi neraka bagi si pemilik stadion.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X