Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Tevez, Juventus Siap Geber Duet Spanyol

By Beri Bagja - Jumat, 13 Februari 2015 | 21:45 WIB
Alvaro Morata dan Fernando Llorente, belum pernah main bareng sejak menit awal.
Giuseppe Cacace/AFP
Alvaro Morata dan Fernando Llorente, belum pernah main bareng sejak menit awal.

Carlos Tevez bakal absen ketika Juventus bertandang ke markas Cesena, Minggu (15/2). Penyerang Juventus asal Argentina itu menjalani hukuman satu laga karena akumulasi kartu kuning.  

Dengan absennya Tevez, pelatih Massimiliano Allegri bakal merombak lagi susunan pemain di sektor penyerang. Bermodal materi skuat yang dalam, sang arsitek punya kemewahan memainkan berbagai kombinasi duet di depan. Di Serie A musim ini, Allegri paling sering memainkan Tevez bersama dengan Fernando Llorente (14 kali).

Duet favorit kedua sebagai starter ialah Tevez-Alvaro Morata (4). Sisanya, Allegri hanya sekali mencoba kombinasi Llorente-Sebastian Giovinco, Tevez-Kingsley Coman, Giovinco-Morata, dan Llorente-Coman. Dari sederet permutasi di atas, ada satu kombinasi yang belum dicoba Juventus sejak menit awal, yakni Llorente dengan Morata.

Menilik perkembangan terkini, Tuttosport pun membahas kemungkinan Allegri memberi debut bagi sesama penyerang Spanyol tersebut di kandang Cesena.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tuttosport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X