Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Klaim Everton Tim Terbaik di Liga Europa

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 Februari 2015 | 11:37 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

Everton sukses memetik kemenangan meyakinkan atas Young Boys di laga leg I babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (20/2). Romelu Lukaku pun mengklaim Everton sebagai tim terbaik di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Di pertandingan tersebut Romelu Lukaku mencetak hattrick. Ia yakin jika EVerton terus mempertahankan tempo permainan seperti di Premier League, maka tidak akan ada tim yang bisa mengalahkan mereka.

"Kami tim terbaik di kompetisi ini. Anda bisa lihat dari performa kami. Kami hanya sekali kalah sejauh kompetisi ini dan beberapa performa yang kami tunjukkan sejauh ini brilian," kata Lukaku.

"Kami tidak perlu takut kepada tim lain. Ini hanya mengenai bagaimana performa kami dan jika kami bermain dengan tempo seperti di Premier League, maka tidak ada tim lain yang dapat mengatasi kami," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X