Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putus Kontrak di West Ham, Ravel Jadi Milik Lazio?

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 21:11 WIB
Ravel Morisson
Ben Hoskins/Getty Images
Ravel Morisson

West Ham United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengakhiri kontrak geladang Ravel Morrison. Mantan pemain Manchester United itu pun dikabarkan akan segera menjadi milik Lazio.

Ravel Morisson sebelumnya telah menyetujui tawaran dari Lazio setelah kontraknya tidak diperpanjang West Ham dan akan segera berakhir pada Juni 2015. Menurut aturan Boshman, pemain yang memiliki sisa kontrak selama enam bulan lagi, berhak untuk menenetukan masa depannya di awal musim depan.

Namun, kini Ravel bisa segera bergabung dengan Lazio lebih cepat setelah West Ham memutus kontraknya melalui kesepakatan bersama. Hal ini membuat pemain berusia 22 tahun itu kini berstatus pemain bebas transfer dan bisa membela klub mana pun, meski jendela transfer telah ditutup.

"West Ham United mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Ravel Morrison untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat," tulis ofisial West Ham seperti dikutip dari Football Italia.

"Pemain tengah berusia 22 tahun itu bergabung dengan West Ham pada Januari 2012 dan telah membuat 24 penampilan serta mencetak lima gol selama tiga tahun berada di klub. The Hammers berharap Ravel bisa meraih keberhasilan di dalam kariernya pada masa yang akan datang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X