Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rojo Fokus Penuh Matikan Pergerakan Aguero

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 November 2014 | 23:36 WIB
Marcos Rojo (kiri)
Alex Livesey/Getty Images
Marcos Rojo (kiri)

Bek Marcos Rojo yang kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan Manchester United, kini tengah mempersiapkan dirinya untuk melakoni laga derbi Manchester pertamanya. Bek asal Argentina itu juga sadar dengan keberadaan rekan senegaranya di kubu Manchester City, Sergio Aguero, yang sangat berbahaya.

Rojo yang cukup mengenal kemampuan Aguero saat bersama-sama di timnas Argentina, kini memfokuskan dirinya untuk bisa menghentikan pergerakan lawannya itu.

Hal ini dikarenakan jumlah gol yang telah dilesahkan oleh mantan striker Atletico Madrid itu sebanyak sembilan gol yang memberi arti bahwa lawannya itu memang berbahaya.

"Sangat penting untuk bertahan dengan baik kala menghadapi Sergio. Semua orang tahu dia adalah pemain yang sangat cepat yang dapat menimbulkan kerusakan," kata Rojo kepada MUTV.

"Dia sangat pandai masuk ke daerah berbahaya. Kami harus tampil sangat fokus dan berkonsentrasi pada gerakannya, serta menyadari di mana keberadaannya dan di mana kemungkinan dia akan berada. Kami harus bisa melakukannya di sepanjang 90 menit."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X