Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper West Ham Siap Buat Frustrasi Penyerang MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Februari 2015 | 21:06 WIB
Adrian Del Castillo
Ian Walton/Getty Images
Adrian Del Castillo

Kiper West Ham United, Adrian Del Castillo, mengungkapkan kesiapannya meladeni perlawanan Manchester United. Adrian mengaku siap membuat para penyerang Setan Merah frustasi.

Manchester United memang memiliki rekor bagus saat menghadapi West Ham United. Klub asuhan Louis van Gaal tak pernah kalah menghadapi The Hammers.

Musim lalu, Setan Merah sukses meraih kemenangan 2-0 di Upton Park, kandang West Ham. Dua gol tersebut diborong oleh Wayne Rooney. Namun, pada laga nanti Adrian Del Castillo mengaku siap mematahkan segala bentuk peluang dari United.

"Pertandingan melawan MU akan berjalan sangat sibuk bagi saya. Sebab, mereka memiliki banyak pemain top di lini depan. Di Premier League memang tak ada laga yang mudah, namun saya akan berusaha untuk menampilkan performa terbaik demi kemenangan tim ini," kata Adrian kepada situs resmi klub.

"Belum ada pemain lain yang mampu mencetak gol dengan cara luar biasa seperti yang dilakukan Wayne Rooney musim lalu. Jadi, saya harus ekstra hati-hati. Rooney bisa mencetak gol bagus, oleh sebab itu kemampuannya wajib kami waspadai," jelas Adrian.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : whufc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X