Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Akui Masalahnya di Dalam dan Luar Lapangan

By Andrew Sihombing - Jumat, 20 Februari 2015 | 07:19 WIB
Lionel Messi dalam sebuah kegiatan promosi bersama Adidas pada 19 Februari 2015 di Barcelona, Spanyol.
Robert Marquardt/Getty Images
Lionel Messi dalam sebuah kegiatan promosi bersama Adidas pada 19 Februari 2015 di Barcelona, Spanyol.

Sulit membantah laju kencang Barcelona sejak awal tahun terkait dengan peningkatan performa sang bintang Lionel Messi. Selepas kekalahan atas Real Sociedad di laga pembuka tahun, penyerang asal Barcelona ini berpartisipasi dalam 27 dari total 42 gol klub lewat 16 gol dan 11 assist.

Messi memang telah kembali ke puncak permainan yang membuatnya empat kali meraih gelar sebagai Pesepak Bola Terbaik Dunia. Penyerang 27 tahun ini seperti telah melupakan tahun penuh kekecewaan sepanjang 2014.

Tahun lalu, Messi gagal mempersembahkan gelar buat Barcelona. Kekecewaan memuncak akibat kegagalan timnas Argentina di final Piala Dunia 2014.

Di luar lapangan, Messi terus dikaitkan dengan kasus penggelapan pajak. Rumor hengkang dari Camp Nou pun sempat berhembus sangat kencang selepas kabar perseteruannya dengan pelatih Luis Enrique.

"Sejujurnya, tahun ini saya mencoba secepatnya kembali ke puncak penampilan. Saya sadar telah melewati tahun yang tidak begitu menyenangkan di mana saya mengalami masalah di dalam dan luar lapangan," kata Messi seperti dikutip dari Sky Sports.

"Sungguh merupakan tantangan bagi saya untuk mengubah citra yang saya perlihatkan musim lalu dan kembali menjadi pemain seperti musim-musim sebelumnya. Itulah tujuan yang ingin saya kejar sejak awal musim ini," ujarnya.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X