Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronggomania Gelar Aksi Sosial di Palang

By Aning Jati - Minggu, 8 Februari 2015 | 21:37 WIB
Ronggomania lakukan aksi sosial di Tuban.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Ronggomania lakukan aksi sosial di Tuban.

Kelompok suporter Ronggommania, Minggu (8/2), melakukan aksi sosial di Kecamatan Palang, Tuban. Aksi ini merupakan bentuk dari kepedulian kelompok suporter pendukung Persatu Tuban tersebut.

"Kegiatan kemanusiaan ini telah menjadi agenda rutin dengan lokasi yang berbeda. Minggu ini kami membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung di kawasan Kecamatan Palang. Kami ingin keberadaan kami bisa bermanfaat untuk masyarakat,"kata Indra Burhanudin, Ketua Ronggomania.

Dalam aksi ini Ronggomania tidak bergerak sendiri. Mereka juga melibatkan komunitas remaja Tuban yakni MIOT dan Blusukan Alam. Meski dengan nama yang berbeda, MIOT maupun Blusukan Alam masih bernaung di bawah Ronggomania.

"Kami memang sengaja merangkul semua komunitas apapun yang ada di Tuban untuk bisa menjadi bagian dari Ronggomania. Hal ini kami lakukan agar nantinya saat terjun di Divisi Utama, Persatu semakin mendapat dukungan dari masyarakat luas," imbuh Indra.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X