Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: City Kehilangan Kreativitas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Februari 2015 | 20:32 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

1 kontra Hull City, Sabtu (7/2) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Manchester City biasanya kerap mendominasi jalannya pertandingan sehingga menyulitkan tim tamu. Namun, pemandangan berbeda terasa di pekan ke-24 Premier League.

City terlihat melempem meski menguasai jalannya laga dan hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Hull City. The Citizens pun sempat tertinggal lebih dahulu hingga James Milner menyelematkan mereka dari kekalahan usai gol yang dicetak pada penghujung laga.

"Saya pikir kami selalu mencoba untuk mencari celah, namun kami tak bisa. Bila Anda menilai tim  ini kelelahan, tidak. Kami banyak berlari dan menguasai jalannya laga," kata Pellegrini kepada BBC.

"Kami benar-benar bermain dan saya pikir tim telah bermain dengan penuh semangat. Namun, kami tak memiliki pemain kreatif saat ini untuk menciptakan ruang dan memberikan Hull City sebuah kesulitan. Hull bertahan dengan bagus," jelas pria Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X