Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Disarankan Gabung Chelsea atau Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 Februari 2015 | 07:00 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Klub mana yang paling pas buat Paul Pogba? Bila pertanyaan ini diajukan ke mantan striker timnas Prancis, Nicolas Anelka, maka jawabannya adalah Chelsea atau Real Madrid.

Tak sedikit klub yang sedang mengejar Pogba. Mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Real Madrid berlomba mengamankan jasa gelandang Juventus itu.

Menurut Anelka, tempat terbaik bagi Pogba adalah Chelsea atau Real Madrid. Ia pernah membela dua klub tersebut di masa lalu.

"Saya menyarankan dia (Pogba) untuk bergabung dengan Chelsea. Klub itu punya pemain yang dan keuangan yang sangat kuat," tutur Anelka di ESPN.

"Real Madrid juga bagus. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia, walaupun bukan yang terbaik. Pogba akan berkembang di bawah Ancelotti," imbuhnya.

Prospek masa depan Pogba di Juventus terus menjadi bahan perdebatan hangat. Berkali-kali media menyemburkan isu soal kemungkinan sang gelandang hijrah, berkali-kali itu pula terdengar bantahan dari kubu Bianconeri.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X