Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persaingan Gelar Tak Hanya Milik Chelsea dan City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 Februari 2015 | 18:55 WIB
Sergio Aguero
Oli Scarff/Getty Images
Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, buka suara soal peta persaingan perburuan gelar Premier League 2014/2015. Pemain asal Argentina itu menyebut bahwa sedikitnya ada tujuh klub yang masih berpeluang meraih titel bergengsi Inggris itu.

Jika menilik pada tabel klasemen, puncak klasemen masih milik Chelsea dengan koleksi 59 poin. Manchester City berada di urutan kedua dengan selisih tujuh poin di bawah The Blues.

Akan tetapi, Sergio Aguero menolak mengatakan bahwa persaingan gelar musim ini hanya milik Chelsea dan City. Aguero menyebut bahwa lima klub di bawah timnya seperti Manchester United, Arsenal, Southampton, Tottenham Hotspur, dan Liverpool sama-sama masih memiliki peluang.

"Ada jalan panjang untuk meraih gelar dan masih banyak laga yang harus dimainkan. Jadi, segala sesuatu masih mungkin. Sekarang, persaingan gelar bukan hanya milik dua klub, masih ada banyak tim yang turut dalam perburuan," kata Aguero kepada situs resmi klub.

"Arsenal dan United kembali stabil. Southampton tak jauh di belakang dan Liverpool serta Spurs menunjukkan penampilan yang baik pula," ungkap Aguero.

"Saya yakin ini akan menjadi salah satu perburuan gelar Premier League yang menarik dalam beberapa tahun terakhir. Kami pun akan memberikan segalanya untuk mempertahankan gelar kami," tegas Aguero.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X