Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Jadi Orang Kedua di City, Lampard Murka

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Februari 2015 | 04:03 WIB
Frank Lampard
Mike Hewitt/Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard dikabarkan mulai tak senang dengan situasinya di Manchester City. Keputusan manajer Manuel Pellegrini yang lebih sering mencadangkannya membuat Lampard murka.

Seperti diketahui, Frank Lampard didatangkan dari New York City FC dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Alih-alih ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, Lampard malah lebih sering duduk manis di bangku cadangan.

Lampard belum pernah lagi menjadi starter sejak tanggal 13 Desember tahun lalu. Padahal, ketika itu Lampard menjadi pahlawan The Citizens karena mencetak gol ke gawang Leicester City.

"Saya tak banyak mendapatkan kesempatan bermain seperti yang diinginkan. Namun, saya sadar, saya semakin tua dan tak bisa melakukan banyak hal," kata Lampard kepada Manchester Evening News.

"Saya dalam kondisi fit, mencetak gol, dan tetap menjadi bagian dari tim ini. Saya menikmati tantangan baru di City. Ini akan menjadi ujian buat saya. Namun, saya mendapatkan sambutan luar biasa di sini," jelas eks penggawa Chelsea itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X