Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuplikan Gol Tevez Disabotase Juventus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 19:04 WIB
Adriano Galliani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Adriano Galliani

22 antara Juventus menghadapi AC Milan, terjadi sebuah kontroversi. Gol pertama Juventus yang lahir pada menit ke-14 melalui aksi Carlos Tevez berbau off-side dan cuplikannya disabotase oleh pihak Bianconeri.

Hal ini diungkapkan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani. Ia menuduh Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah dan produsen penayangan pertandingan, telah mengendalikan penayangan cuplikan gol Carlos Tevez.

Galliani merasa bahwa Juventus sengaja hanya menayangkan cuplikan gol Tevez itu dari dua sudut pandang yang tidak biasa dan untuk menunjukkan bahwa pemain asal Argentina itu berada dalam posisi on-side atau sedikit off-side.

"Berbeda dengan klub Serie A lainnya, Juve telah memproduksi dan mengendalikan penayangan televisi dari semua pertandingan yang di gelar di stadion mereka sendiri," kata Galliani kepada Corriere della Sera.

"Mereka telah membuat keputusan yang sangat jelas untuk tidak menampilkan siaran ulang dari gol pertama. Saya akan mengecam hal ini pada pertemuan Lega Serie A berikutnya untuk memastikan bahwa Lega dapat memproduksi penayangan dari semua pertandingan tanpa membiarkan ada klub yang mengendalikannya."

"Saya siap membuktikan fakta bahwa Juve telah mengendalikan untuk menampilkan apa yang mereka ingin menunjukkan."

Berikut cuplikan gol Carlos Tevez ke gawang AC Milan:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere della Sera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X