Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kick-Off LSI Mundur, Arema Liburkan Pemain

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 19:55 WIB
Penggawa Singo Edan mendapat libur hingga awal pekan depan setelah kick-off LSI diundur.
Iwan Setiawan
Penggawa Singo Edan mendapat libur hingga awal pekan depan setelah kick-off LSI diundur.

off LSI 2015 membuat pelatih Arema Cronus menghentikan program latihan untuk sementara.

Ahmad Bustomi dkk diberikan waktu untuk istirahat sekaligus refreshing sejak Kamis (19/2) hingga pekan depan lantaran pemain Arema saat persiapan kurang mendapatkan jatah libur. Sepanjang persiapan, Singo Edan tampil di Trofeo Persija, Piala SCM, dan Final Inter Island Cup 2015.

"Kompetisi kan mundur dua minggu. Kalau sekarang latihan jalan terus, pemain bisa jenuh. Jadi, tidak ada salahnya latihan lagi Senin depan (23/2)," kata I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema.

Liburan empat hari ke depan dimanfaatkan oleh pemain untuk pulang kampung. Mess Arema yang ada di jalan Buring, Kota Malang, pun tidak berpenghuni lagi.

"Sebenarnya pemain juga kecewa jadwal kompetisi mundur. Sekarang kondisi mereka sudah siap bermain. Liburan ini jadi obat kekecewaan mereka," lanjut pria asal Bali itu.

Tapi, setelah liburan berakhir, program latihan serius kembali dihelat. Pemain digenjot lagi dengan latihan kekuatan level medium untuk membentuk kondisi pemain lagi ke top performa.

Gelandang Arema, I Gede Sukadana, mengaku senang mendapatkan libur. Kamis (19/2) pagi Sukadana langsung terbang ke Bali untuk berkumpul dengan keluarga.

"Pengumuman liburnya cukup mendadak. Tapi, tidak masalah, saya langsung pulang saja buat refreshing," kata mantan gelandang Persela itu.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X