Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dianggap Brondong, Sterling Ditolak Penyanyi Seksi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Februari 2015 | 02:31 WIB
Tulisa Contostavlos
Jo Hale/Getty Images
Tulisa Contostavlos

Ungkapan cinta tak mengenal usia rupanya tak berlaku bagi Tulisa Contostavlos. Penyanyi cantik nan seksi itu dikabarkan 'menolak' cinta bintang Liverpool, Raheem Sterling.

Menjadi pemain bola terkenal dan kaya raya rupanya tak menjamin seseorang untuk bebas memiliki pasangan idaman. Hal itu kini tengah dialami oleh Raheem Sterling.

Pemain muda Liverpool itu dikabarkan sedang melakukan pendekatan untuk mendapatkan hati penyanyi seksi Inggris, Tulisa Contostavlos. Wanita yang juga menjadi juri di ajang pencarian bakat itu kabarnya tengah menjadi target cinta Sterling.

Pendekatan Sterling terhadap Tulisa mulai tercium di dunia maya. Sterling kerap memberikan tanda 'like' atas foto yang diunggah sang diva di akun Instagramnya. Bahkan, Sterling juga menawarkan ajakan kencan pada Tulisan.

Namun, tawaran Sterling bertepuk sebelah tangan. Alasan usia diyakini menjadi faktor utama Talisa untuk tak berhubungan dengan Sterling yang lebih muda enam tahun dari usianya.

Sterling yang kini masih berusia 20 tahun itu nampaknya masih harus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hati Tulisa. Nama penyanyi 26 tahun bukan kali ini saja digosipkan menjadi incaran para pesepak bola.

Sebelumnya, Talisa sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X