Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Berharap Diberi Kontrak Baru oleh Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 Februari 2015 | 18:45 WIB
John Terry
Stu Forster/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry, mengungkapkan keinginannya untuk bermain lebih lama di Stamford Bridge. Terry pun yakin ia akan diberi kesempatan untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Kontrak John Terry bersama Chelsea akan habis pada musim panas ini. Hingga saat ini, Terry pun mengaku bahwa ia belum ditawari kontrak baru oleh timnya tersebut.

Chelsea baru saja memperpanjang kontrak Eden Hazard dengan durasi lima setengah tahun. Terry pun sadar bahwa klubnya kini lebih mengutamakan untuk memagari generasi muda ketimbang pemain yang berusia di atas 30 tahun.

"Tidak ada pembicaraan yang terjadi, tapi klub tahu posisi saya. Mudah-mudahan saya tahu mereka akan melakukannya dan itu akan segera terjadi," kata Terry kepada Sky Sports.

"Saya pikir kami berdua menghormati posisi masing-masing. Ada banyak pemain yang jauh lebih penting. Eden Hazard baru saja menandatangani kontrak baru, dan bagi saya yang paling penting adalah klub," jelas Terry.

"Saya ingin bertahan dan mudah-mudahan penampilan yang saya tunjukkan akan membuat mereka mempertahankan saya," imbuh pemain 34 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X