Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Bocoran dari Igbonefo,Jupe Siap Hadang Hanoi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 Februari 2015 | 19:54 WIB
Ahmad Jufrianto
Budi Kresnadi/Bolanews
Ahmad Jufrianto

Pemain belakang Persib, Ahmad Jufrianto, merasa optimistis tim Persib mampu meladeni permainan Hanoi T&T di Vietnam dalam laga kualifikasi Liga Champion Asia (LCA) 2015, 10 Februari nanti. Keyakinan ini muncul meskipun Maung Bandung tampil tanpa striker asing.

"Belajar dari pengalaman, hampir sebagian striker kami memang lokal seperti Tantan. Dari situ juga saya kira kami mampu menghadapi Hanoi nanti," ujar Jupe panggilan akrabnya kepada BOLANEWS, Sabtu (7/2) di Bandung.

Jupe mengaku tim Hanoi memiliki tiga striker asing yang cukup berbahaya. Namun, hal itu tidak membuatnya khawatir karena karakter striker Hanoi sudah dipelajarinya.

"Memang striker Hanoi cukup berbahaya. Katanya ada dua striker, yang satu bermain sangat cepat sedangkan yang satu lagi cukup kuat. Saya dapat bocoran ini dari Victor (Igbonefo, Arema Cronus,red). Mudah-mudahan saya bisa menghadangnya," kata Jupe.

Tim Persib sendiri rencananya akan bertolak ke Vietnam pada Minggu (8/2) dengan kekuatan 18 pemain. Jika menang maka Persib selanjutnya akan berhadapan dengan tim Korea Selatan, Seoul FC, namun jika kalah maka tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu akan langsung tampil AFC
Cup.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X