Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goetze Lupakan Memori Indah Piala Dunia 2014

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Februari 2015 | 22:30 WIB
Mario Goetze
Getty Images
Mario Goetze

Mario Goetze sudah mengesampingkan memori indah Piala Duna 2014 bersama Jerman. Kini ia fokus menatap tantangan baru di depan mata.

Goetze dipuja-puja publik Jerman usai menjadi pahlawan Der Panzer di Piala Dunia. Berkat gol semata wayang yang dilesakkan gelandang Bayern Muenchen itu dalam laga final melawan Argentina, skuat asuhan Joachim Loew bisa naik podium juara.

"Saya cenderung untuk fokus pada masa sekarang daripada berkutat pada masa lalu. Itulah yang saya sukai tentang sepak bola, semua hal yang bergerak sepanjang waktu dengan kecepatan sangat tinggi," tutur Goetze seperti dilansir ESPN.

"Sekarang sudah kembali di musim reguler, di mana ada target baru dan semuanya terjadi begitu cepat dengan pertandingan berlangsung setiap tiga atau empat hari sekali," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X