Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Lega Laga Kontra Arema di Palembang

By Aning Jati - Jumat, 31 Oktober 2014 | 16:24 WIB
Djadjang Nurdjaman lebih nyaman bermain di Palembang.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman lebih nyaman bermain di Palembang.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, lega dengan keputusan PT Liga Indonesia yang memindahkan tempat laga semifinal dari Jakarta ke Pelembang.

Sebelumnya, Djanur sapaan akrab Djadjang, sempat waswas karena hubungan yang tidak harmonis antara bobotoh dengan suporter Persija.

"Ya sebelumnya kami juga khawatir kalau digelar di Jakarta. Bukan masalah lapangan atau teknis, tetapi masalah bobotoh. Dengan pindah ke Palembang, paling tidak sedikit lega. Kami agak nyaman sedikit," ujar Djanur kepada Bolanews.

Meski demikian, Djanur tidak masalah jika laga final digelar di Jakarta, termasuk pasukannya hanya punya waktu dua hari persiapan jika seandainya masuk final.

"Kami fokus semifinal dulu saja. Tapi, kalau masuk final dan final dimainkan di Jakarta, kami tidak masalah. Soal jadwal saya kira sudah pas," ujar eks pemain Persib era 80an itu.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X