Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Baru Inter Terinspirasi dari Sukses 1965

By Suryo Wahono - Kamis, 12 Februari 2015 | 20:00 WIB
Bocoran kostum Inter musim 2015/16.
Passionemaglie
Bocoran kostum Inter musim 2015/16.

Setelah bocoran kostum AC Milan muncul, kini giliran kostum Internazionale yang tersebar di media sosial. Sama seperti Milan, Inter mengandalkan desain klasik yang pernah muncul sebelumnya.

Kostum baru Inter terlihat sangat sederhana dengan warna biru-hitam andalan mereka. Seperti musim-musim sebelumnya, desain kostum kandang mereka tak banyak berubah. Hanya saja, desain kali ini mirip dengan kostum musim 2012/13.

Untuk kostum kedua, Inter kembali memilih warna putih. Kostum tandang ini memiliki garis biru besar di badian perut. Kabarnya, desain ini terinspirasi dari kostum tahun 1965 dan 2009, dimana Inter berhasil menjadi kampiun Serie A.

Pada Serie A edisi 1964/65, Inter sukses menjadi kampiun dengan mengalahkan musuh sekota mereka, AC Milan. Sementara itu, pada 2009/10 La Beneamatta berhasil mengungguli AS Roma.

Pada musim yang sama, Inter juga sukses meraih tiga gelar sekaligus di Coppa Italia dan Liga Champion. Mungkin, dengan sejarah bagus ini Inter berharap bisa mengulang sukses tahun depan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Passionemaglie


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X