Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Maczman Siap Bikin Nyaman Suporter Tamu

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 16:40 WIB
The Maczman siap menyambut suporter tim tamu di LSI 2015.
Abdi Satria/Bolanews
The Maczman siap menyambut suporter tim tamu di LSI 2015.

Meski jadwal baru LSI 2015 belum dirilis, The Maczman, kelompok suporter terbesar di Makassar sudah menyiapkan sejumlah terobosan.

Terobosan itu di antaranya kesiapan menjamu suporter klub lawan PSM yang datang ke Makassar.

"Kami sudah menyiapkan divisi khusus untuk melayani suporter tamu. Seperti musim lalu, kalau jumlahnya tidak terlalu besar kami siapkan penampungan dan transportasi," ujar Andi Coklat, Menteri Kreasi dan Seni, yang juga Jendral Lapangan The Maczman, Kamis (19/2).

Kalau dalam jumlah besar seperti suporter Arema dan Persib, The Maczman akan melibatkan sektor-sektornya untuk menyediakan penampungan. "Intinya kami ingin suporter yang datang merasa nyaman selama di Makassar," papar Coklat.

Di sisi lain, The Maczman sudah menyiapkan 'sambutan khusus' buat lawan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. "Bukan dalam bentuk teror. Kami sudah siapkan yel-yel dan koreografi yang agak berbeda dari musim sebelumnya," jelas Coklat.

Bagi The Maczman, LSI 2015 jadi sangat istimewa karena PSM bisa kembali berkandang di Stadion AMM. "Musim lalu disaat kembali ke LSI, PSM justru berstatus tim musafir," katanya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X