Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Bulan, Milan Dapatkan Pengganti De Jong

By Kamis, 12 Februari 2015 | 18:31 WIB
Daniele Baselli (Atalanta)
Giuseppe Bellini/Getty Images
Daniele Baselli (Atalanta)

Serie A 2014/15 masih menyisakan 16 pekan lagi. Kompetisi baru akan kelar pada Mei mendatang alias tiga bulan dari sekarang.

Kendati demikian, Milan tampaknya sudah memulai persiapan mereka buat menyambut musim 2015/16. Situs Passionemaglie.it baru-baru ini merilis bocoran penampakan seragam anyar Il Diavolo Rosso (Setan Merah).

Persiapan Milan disebut bukan hanya soal kostum. Manajemen Il Diavolo kini juga diberitakan sibuk mencari pengganti bagi Nigel de Jong.

Media-media di Italia mengabarkan bahwa manajemen Il Diavolo mengalami kebuntuan terkait negosiasi perpanjangan kontrak De Jong. Perwakilan De Jong meminta gaji senilai 3,5 juta euro sementara Milan bertahan di angka 2,5 juta.

Kontrak De Jong habis pada akhir musim nanti dan kini tengah serius didekati Manchester United. Guna mengantisipasi kepergian gelandang asal Belanda itu, Milan diyakini akan segera merampungkan kesepakatan dengan Daniele Baselli (Atalanta) pada akhir bulan ini.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X