Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Pesta Ulang Tahun, Irina Shayk Bela Ronaldo

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 19:30 WIB
Irina Shayk, membela mantan pacar.
Andreas Rentz/Getty Images
Irina Shayk, membela mantan pacar.

Pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo terus menuai kritik. Publik Spanyol menilai pesta perayaan ulang tahun Ronaldo tak sepantasnya digelar karena Real Madrid baru saja menelan kekalahan telak dari Atletico Madrid.

Meski mendapat banyak kecaman di Spanyol, Ronaldo ternyata tetap mendapat dukungan dari mantan kekasihnya, Irina Shayk. Model seksi dari Rusia itu menilai kritik yang dilayangkan untuk Ronaldo tidak pantas.

Komentar Irina itu muncul dalam sebuah acara promosi majalah Sport Illustrated edisi 2015. Pada majalah Amerika itu, Irina tampil sebagai salah satu model dengan sejumlah pose yang menantang.

Irina dan Ronaldo menjalin asmara sejak 2010. Namun, hubungan kasih keduanya putus di tengah jalan pada awal Januari 2015. Banyak pihak menyayangkan, tapi Ronaldo dan Irina sudah mengambil jalan terbaik.

Soal ulang tahun Ronaldo, baru-baru ini tersebar foto bon tagihan yang berisi rincian biaya pesta ulang tahun tersebut. Di situ tertulis bahwa total dana yang digelontorkan CR7 adalah 400 ribu euro atau sekitar Rp5.7 miliar.

Bon tersebut berasal dari The Sixth. Itu adalah tempat di mana berlangsungnya pesta ultah Ronaldo yang ke-30. Pesta Ronaldo memang terbilang mewah. Bahkan ia juga mengundang penyanyi top Kolombia, Kevin Roldan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X