Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas: Untung Ada Tiang Gawang

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 Februari 2015 | 16:01 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, bahagia setelah berhasil menjaga keperawanan gawangnya saat menghadapi Schalke di leg I babak 16 besar Liga Champion 2014/15, Kamis (19/2) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Schalke, Veltins Arena, Casillas tampil impresif dengan melakukan beberapa penyelamatan. Ia sempat mati langkah ketika menghadapi tendangan voli Felix Platte di menit akhir, tapi keberuntungan masih berada di pihak El Real karena bola membentur tiang gawang.

Casillas merasa beryukur timnya diselamatkan oleh tiang gawang.

"Menjaga clean sheet adalah sangat penting di fase ini," tutur kapten timnas Spanyol itu.

"Itulah tujuan tim selain mencetak gol. Kami mendapatkan keberuntungan setelah diselamatkan oleh tiang gawang," imbuh Casillas.

Madrid menyudahi laga dengan kemenangan 2-0. Ini menjadi modal penting bagi Cristiano Ronaldo dkk. dalam menghadapi leg II di kandang mereka, Santiago Bernabeu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X