Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selisih Lima Poin dengan Chelsea, Kompany Kalem

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 06:31 WIB
Vincent Kompany
Alex Livesey/Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, rupanya tak mau ambil pusing soal selisih lima poin dengan Chelsea. Kompany menegaskan bahwa kans The Citizens mempertahankan gelar Premier League masih terbuka lebar.

Hingga pekan ke-23, perburuan gelar Premier League masih berlangsung dengan ketat. Manchester City terus membayangi Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

Kedua klub tersebut kini terbentang selisih lima poin. Dengan Premier League yang masih menyisakan 15 laga di musim ini, Vincent Kompany tak ingin putus asa akan peluang timnya untuk meraih gelar bergengsi Inggris tersebut.

"Kami sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini. Selisih lima poin pada bulan Februari tentu bukanlah sebuah perkara besar," kata Kompany.

"Kami sudah membuktikannya dalam lim musim terakhir. Kami tak terlalu percaya diri dan bukan berarti juga putus asa. Situasi ini mirip dengan yang terjadi pada tahun 2012," jelas pria Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X