Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Keluhkan Kondisi Lapangan di Genoa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Oktober 2014 | 07:41 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri mengeluhkan buruknya kondisi lapangan di markas Genoa, Stadion Comunale Luigi Ferraris. Sehingga Juventus bisa sampai mengalami kekalahan untuk kali pertama di Serie A musim ini.

Gol larut yang diciptakan Luca Antonini membuat catatan tidak pernah kalah Juventus di delapan pertandingan pertama terhenti. Pasukan Massimiliano Allegri mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Genoa.

"Kami bermain di lapangan yang mengerikan. Anda tidak mungkin bermain di lapangan seperti itu. Kekalahan juga kami alami di 20 detik terakhir," kata Allegri.

"Sudah saya katakan sebelumnya bahwa scudetto tidak didapatkan dengan selalu memperoleh hasil bagus. Kami sudah berjuang keras dan mengupayakan segalanya untuk menang, namun kami gagal mencegah kebobolan pada menit-menit akhir. Untuk memenangi gelar butuh 108 poin, tetapi juga bisa dengan hanya unggul satu poin dengan peringkat kedua," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X