Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juarai Turnamen Bergengsi, Thohir Puji Tim Muda

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 Februari 2015 | 03:44 WIB
Tim muda Internazionale yang berhasil meraih gelar Viareggio Cup 2015.
Gabriele Maltinti/Inter/Getty Images
Tim muda Internazionale yang berhasil meraih gelar Viareggio Cup 2015.

Presiden Erick Thohir mengaku sangat bangga atas keberhasilan tim muda Internazionale yang berhasil memenangkan turnamen Viareggio Cup. Presiden asal Indonesia itu berharap hal ini bisa membawa masa depan yang indah bagi Nerazzurri.

Tim muda Internazionale berhasil memenangkan Viareggio Cup setelah menaklukkan Hellas Verona di partai final pada Senin sore (16/2). Keberhasilan di turnamen bertaraf internasional yang juga diikuti oleh wakil Indonesia, Pro Duta, ini menjadi pertanda bahwa Nerazzurri memiliki tim muda yang bisa mengangkat tim suatu saat nanti.

"Saya sangat bangga memiliki kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada para pemain muda kami yang mampu mempertunjukan penampilan yang brilian dan keuletan dalam memenangkan Piala Viareggio," kata Thohir kepada situs resmi klub.

"Mereka tampil luar biasa dan begitu pula Stefano Vecchi. Pelatih telah menunjukkan dirinya sangat mampu dalam membina bakat-bakat muda. Saya sangat mengikuti perkembangan akademi secara dekat dan memiliki ketertarikan yang besar. Kami sangat bangga dengan prestasi tersebut."

"Ini adalah kali ketujuh Inter berhasil memenangkan Turnamen Viareggio dan trofi ke-38 secara keseluruhan untuk akademi muda kami. Untuk itu saya ingin mengucapkan selamat kepada Roberto Samaden, direktur akademi kami, dan semua yang bekerja bersamanya untuk mendapatkan keberhasilan seperti saat ini dan kami tahu bahwa mereka akan terus membangun masa depan yang besar bagi klub ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X