Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Gabung Arsenal, Loic Perrin Menyesal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 05:14 WIB
Lois Perrin
Philippe Merle/Getty Images
Lois Perrin

Etienne, Loic Perrin, mengungkapkan rasa penyesalannya usai gagal bergabung dengan Arsenal. Klub asal London Utara itu malah meminang Gabriel Paulista dari Villareal pada bursa transfer Januari lalu.

Sebelumnya, nama LOic Perrin digadang-gadang sebagai bidikan utama Arsenal pada bursa transfer Januari. Manajer Arsene Wenger mengakui bahwa timnya membutuhkan sosok Perrin untuk memperkokoh barisan lini pertahanan Arsenal.

Namun, pada kenyataannya Arsenal malah mengalihkan minat mereka pada Gabriel Paulista. Bek Villareal itu akhirnya resmi bergabung dengan Meriam London beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup.

"Arsenal sebenarnya sudah melakukan proses negosiasi yang serius dengan agen saya. Saya pun sudah sangat yakin nama saya berada dalam daftar paling atas buruan mereka," kata Perrin.

"Namun, hengkang pada Januari selalu sulit dan tentu saja tawaran dari Arsenal sangat menggoda. Saya selalu mengatakan bahwa suatu saat nanti saya akan meninggalkan klub dan hengkang ke klub yang lebih besar. Saya pikir tak satupun pemain di Ligue 1 yang mampu menahan godaan untuk gabung ke Arsenal," jelas pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X