Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Dikritik, Ian Rush Pasang Badan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Oktober 2014 | 08:17 WIB
Mario Balotelli
Gareth Copley/Getty Images
Mario Balotelli

Legenda Liverpool, Ian Rush pasang badan atas sejumlah kritik yang diterima Mario Balotelli. Rush mengaku masih yakin sepenuhnya bahwa Balotelli akan bersinar bersama The Reds.

Setelah delapan pertandingan tak mampu merobek jala lawan, Mario Balotelli akhirnya mencetak gol. Sebiji gol Balotelli sukses mengantarkan Liverpool melaju ke babak kelima Piala Liga usai menyingkirkan Swansea City dengan skor 2-1.

Meskipun masih banyak pihak meragukan kualitas dari Balotelli, namun tidak halnya dengan Ian Rush. Legenda hidup Liverpool itu masih menaruh kepercayaan pada Super Mario. Menurutnya, penyerang asal Italia itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool.

"Orang-orang terlalu cepat mengambil kesimpulan terhadap seseorang ketika keadaan tak berjalan baik. Namun, saya pikir Anda harus percaya dengan yang dia (Balotellli) lakukan dan mudah-mudahan gol tersebut akan memberinya kepercayaan diri," kata Rush kepada Sky Sports.

"Ketika Anda melihat Balotelli, dia perlu belajar cara Liverpool bermain yang mungkin sedikit berbeda dengan kebiasaannya. Waktu yang akan menjawabnya." jelas Rush.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X