Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Tak Gentar Bersaing dengan Juan Cuadrado

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 04:03 WIB
Willian
Julian Finney/Getty Images
Willian

Kedatangan Juan Cuadrado ke Chelsea akan semakin membuat atmosfer persaingan lini tengah tim menjadi sengit. Meskipun demikian, Willian mengaku siap untuk bekerja keras mengamankan posisinya di tim inti The Blues.

Seperti diketahui, Chelsea berhasil mengamankan jasa Juan Cuadrado pada bursa transfer Januari lalu. Dengan demikian, hadirnya Cuadrado akan membuat persaingan lini tengah mereka menjadi sangat sengit.

Pemain asal Kolombia itu diwacanakan membuat debut dalam laga kontra Aston Villa, Sabtu (7/2) malam WIB. Andai hal itu terjadi, maka akan ada salah satu pemain Chelsea yang menjadi tumbal.

Jika menilik pada posisi Cuadrado, Willian menjadi calon yang paling favorit tergusur dari tim inti Chelsea. Meskipun demikian, pemain asal Brasil itu mengaku tak gentar dan siap bekerja keras membuktikan kualitasnya.

"Benar, kedatangan Juan Cuadrado akan menunjukkan persaingan menuju tim inti semakin sengit. Tapi, saya akan selalu berusaha untuk memperjuangkan posisi saya di tim," kata Willian.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, saya tidak bisa merasa nyaman sampai ada pemain lain yang datang dan merebut posisi  Saya selalu ingin menjadi lebih baik dan itulah alasan mengapa saya selalu bekerja keras untuk mempertahankan posisi saya di skuat ini," jelas Willian.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X