Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini: Liverpool Serius Berlaga di Piala Liga

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Oktober 2014 | 08:01 WIB
Fabio Borini
Gareth Copley/Getty Images
Fabio Borini

1, Rabu (29/10) dini hari WIB.

Liverpool berhasil menyingkirkan Swansea City dari Piala Liga berkat gol Mario Balotelli dan Dejan Lovren. Dengan demikian, The Reds berhak melaju ke babak kelima Piala Liga.

Fabio Borini mengungkapkan bahwa meraih titel Piala Liga menjadi sangat berarti bagi timnya. Sebab, Borini menilai timnya layak meraih titel tersebut.

"(Piala Liga) Ini sangat berarti karena para fans dan kami sendiri layak mendapatkan trofi setelah berusaha dalam tiga tahun ini bersama Brendan Rodgers (sebagai manajer)," kata Borini kepada situs resmi klub.

"Saya pikir kami harus terus memaksakan diri sampai langkah terakhir (di kompetisi ini). Kemenangan selalu memberi kami kepercayaan diri, tapi cara kami bermain sepak bola mungkin yang paling penting." jelas pria Italia itu.

Liverpool sendiri akan menghadapi klub divisi Championship, Bournemouth pada laga yang digelar 15 Desember mendatang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X