Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Timnas Prancis Berhutang Budi pada Saya

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 03:35 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berkelakar bahwa Federasi Sepak Bola Prancis telah berhutang padanya. Menurutnya, berkat tangan dinginnya itu Prancis kini memiliki dua nama bek muda tangguh semisal Raphael Varane dan Kurt Zouma.

Musim ini, manajer Jose Mourinho sukses membentuk Kurt Zouma menjad salah satu bek masa depan Chelsea. Zouma berhasil mendapatkan kepercayaan Mourinho dalam tiga laga terakhir The Blues.

Jauh sebelum nama Zouma tenar, Mourinho juga pernah menempa sosok Raphael Varane yang diboyongnya ke Real Madrid. Kini, Varane menjadi salah satu pemain penting bagi klub dan negaranya.

"Federasi Sepak Bola Prancis harusnya menulis surat ucapan terima kasih kepada saya karena mereka sekarang memiliki dua bek muda terbaik di dunia," kata Mourinho pada konferensi pers menjelang laga Aston Villa.

"Sebagai bek muda, bisakah Anda bayangkan apa yang akan diwakili oleh Zouma dan Varane dalam sepak bola dalam beberapa tahun ke depan? Saya yakin Didier Deschamps akan sangat bahagia," canda Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X